Monday 23 February 2015

KISAH CINTA DI SMP

KISAH CINTA DI SMP






Haii teman teman kenalkan namaku Caca,aku murid baru di sebuah sekolah favorit (yg namanya kusamarkan) yaps statusku masih junior disana dan kemana mana aku harus menyapa dan bersikap ramah pada senior seniorku :D Aku duduk di bangku kelas 7E,disana aku bertemu temen temen yg ramah banget (pokoknya enak deh buat diajak ngobrol). Oh ya,aku juga punya sahabat sahabat yg baik hlo ada Intan,Rini,Esa mereka itu emg temen yang terbaik dari semua yg baik ^^. Oh ya kita tu juga sering banget nongkrong didepan pintu kelas sambil ngomongin orang-orang yang lewat (kurang kerjaan yah :p). Eh iya aku lupa ngenalin orng yang puaaaling paling paling aku sebel dan yg sering kita omongin yaitu sebut aja deh namanya SADAM,menurutku dia itu nyebelin,jutek sombong sama sok kecakepan banget,yah bisa dibilang dia itu musuh no 1 ku (punya musuh kok bangga --"). Setiap hari hal yg gak pengen aku lakuin yaitu ketemu sama tuh orng,liat mukanya aja bikin mules. Yuks skrng ngomongin masalah cinta,nggak enak ngomongin tuh orng terus kasian ntar kupingnya panas lagi hehe. Ini ceritanya aku lagi naksir sama anak kelas sebelah,kata temen temen sih dia jelek tapi bagiku dia itu item item manis (kecap kaliik :p). Tapi sayangnya dia gak respon sama sekali (yah kasian amat dah aku,galau nih ceritanya). Yang ngga habis pikir kenapa sih orng jelek kayak dia bisa nyuekin malaikat secantik aku #eyaakkk PDnya kumat deh :P. Oke karena ngga pernah dapet respon akhirnya temen temenku nyuruh aku buat MOVE ON,menurutku MOVE ON itu kata yang gampang banget buat diucapin tapi susahnya minta ampun buat dilakuin.Waktu aku nyoba buat nglupain tu orang,rasanya kayak ngga ada hari tanpa air mata huaah T.T,yang lebih nyebelin lagi bentar lagi mauuu ujian kenaikan kelas ya tuhaaannn gimana nasibku nanti T.T.
****
Ujian kenaikan kelas udah berhasil aku lewati dan hasilnya yah lumayan nggak buruk buruk amatlah,dan sekarang yg paling penting aku udah nggak jadi adik kelas lagi ayyee *\^o^/* (oke ini gg penting bgt deh,lanjut aja yukk). Pelan pelan aku mulai terbiasa hidup tanpa mikirin si dia lagi,berkat lagu lagu galau yg sering aku dengerin :'D. Hari ini hari sabtu 13 Agustus 2011, adalah hari yg gak bakal aku lupain seumur hidupku,kenapa? Karena mulai hari itu kesengsaraan dan kerumitan kisah hidupku pun dimulai --. Seperti biasa kumulai hari dengan kecerobohanku berangkat sekolah mepet banget sama bel masuknya,ya alhasil aku lari lari dari pintu belakang menuju ke kelasku,tapi perjalananku kali ini sama sekali nggak berjalan mulus,aku nabrak musuh bebuyutanku coba,ya siapa lagi kalo bukan si SADAM. BRUKK.. dengan santainya aku nabrak dia alias jidat ketemu jidat,benjol deh eke (kok malah jadi rempong sih :p) tapi yang puualing buat aku heran yah dengan sopannya dia minta maaf sama aku *sesuatuh banget deh ya*,padahal udah jelas aku yang salah. Sejak saat itu pemikiran pemikiran negatifku tentang dia berbalik 180o. Sepulang sekolah,seperti biasa aku langsung ambruk ke tempat tidur dan langsung nyamber hape siap siap dengerin lagu,*setelah beberapa lama aku nyari-nyari lagu yang pas akhirnya aku pun nemuin satu lagu yang nggak tau kapan downloadnya* yaudah deh akhirnya aku dengerin lagu itu dan nggak bisa dipercaya tiba tiba aku bisa bayangin wajahnya si Sadam waktu senyum sama aku :O  Aku juga ngrasa agak aneh sih,soalnya waktu bayangin dia rasanya pengen senyum senyum sendiri,oh Tuhan apa aku... ? :/
***
Sekarang setelah kejadian itu,jantungku degdegan tiap ketemu sama si Sadam,dan aku juga nggak munafik buat ngakuin klo aku mulai suka sama dia. Tapi nggak kusangka nasib sial pun menghampiri ku lagi,ini nih yg buat aku jadi ABG (Awan Bengi Galau) dia yang sekarang jadi no.1 dihatiku UDAH PUNYA PACAR T.T huhu *silet mana silet*. Walau cukup terpukul tapi aku nggak akan nyerah buat dapetin  kamu ^^.

No comments:

Post a Comment